Produk Kulkas Hisense Inverter 2 Pintu

Pilihan kulkas inverter 2 pintu dari Hisense
Lifestyle

Kulkas merupakan produk elektronik yang dibutuhkan di rumah. Produk ini mempunyai fungsi yang penting yaitu dapat untuk membuat usia bahan makanan ataupun makanan lebih lama. Dengan menyimpan di dalam lemari es akan membuat sayuran, buah, dan juga makanan yang masih sisa bisa untuk ditaruh di kulkas untuk dapat disantap keesokan harinya. Kulkas juga bisa menyimpan bahan lain yang perlu udara dingin seperti es batu, frozen food, dan juga jenis lainnya.

 

Ketika akan memilih kulkas, ada banyak pertimbangan yang bisa diperhatikan agar membantu mendapatkan produk terbaik. Seperti yang utama tentunya dari merek kulkas yang bisa dipilih yang banyak ditawarkan di pasaran. Salah satu merek lemari es yang menawarkan banyak pilihan produk untuk dibeli adalah dari Hisense. Merek ini juga menyediakan produk elektronik lainnya seperti tv, air conditioner, air purifier, dan washing machine. Untuk kulkas dari Hisense menawarkan banyak pilihan tipe dan power yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk tipe yang tersedia mulai dari minibar yang merupakan kulkas dengan ukuran kecil, side by side, single door, 2 door, atau 4 door. Sedangkan untuk powernya adalah kulkas inverter dan non inverter yang juga bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget yang dipunyai.

 

Bagi yang membutuhkan kulkas lebih hemat energi cocok untuk memilih kulkas inverter dari Hisense. Kulkas ini juga menawarkan beberapa pilihan yaitu dari pintu yang dipunyai, tampilan, dan fitur yang melengkapinya. Bagi yang ingin membeli kulkas inverter 2 pintu mempunyai pilihan apakah ingin membeli kulkas dua pintu yang terdiri dari atas dan bawah atau yang ada di samping. Bagi yang menginginkan kulkas dua pintu dengan tampilan yang lebih elegan cocok untuk memilih kulkas side by side. Dimana ada dua pilihan kulkas yang dapat dipilih yaitu 2 door refrigerator 620 L RS670N41BN. Selain itu juga ada kulkas inverter side by side refrigerator 620L RS680N4IBU.

 

Pilihan kulkas inverter 2 pintu dari Hisense dengan tipe side by side adalah RS670N41BN. Produk ini mempunyai beberapa fitur yang bisa didapatkan yaitu:

 

  1. Mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar yaitu 620 liter.
  2. Mempunyai desain elegan dengan warna premium hitam.
  3. Dilengkapi dengan deodorizing filter yang dapat untuk menghilangkan bau dari karbon aktif sehingga dapat menghilangkan bau tidak sedap.
  4. Total no frost dapat membuat aliran udara yang dingin ke seluruh lemari es untuk mencegah kristal es terbentuk.
  5. LED lighting yang ada di setiap sudut kulkas.

 

Sedangkan untuk pilihan kulkas Hisense lainnya adalah Inverter Side by Side Regrigerator 620 L tipe RS680N4IWBU. Produk ini mempunyai detail dengan vector invertor technology, dual tech cooling, multi air flow, super freeze, 620 L, berat 100 kg, dan R600A. Sedangkan untuk fitur yang dipunyai kulkas ini adalah:

 

  1. Mempunyai kapasitas besar 620L dengan pureflat sehingga membantu menjaga makanan tetap dingin.
  2. Mempunyai fitur multi air flow yang dapat membantu udara yang disirkulasikan dengan baik sehingga dapat membuat dingin di setiap sudut. Hal ini akan dapat mempertahankan suhu dan menjaga makanan tetap segar.
  3. Mempunyai “holiday mode” yang dapat membuat kulkas lebih hemat energi dan menghemat energi ekstra.
  4. Super freeze yang membantu menjaga citarasa makanan yang disimpan dan juga vitamin yang dipunyai bahan tersebut.
  5. Total no frost dapat mengalirkan udara lebih baik sehingga mencegah pembentukan kristal es.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *