Kendall Jenner Pamerkan Rumah yang Dibeli 6,5 Juta Dollar, Sederhana tapi Terlihat Asri

Seleb

Model Hollywood, Kendall Jenner, memperlihatkan isi rumahnya. Dari depan rumah tersebut tak terlalu mewah. Namun terlihat luas bagian dalamnya.

Diketahui Kendall tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Kendall pun memperlihatkan setiap sudut isi rumahnya. Pada video tersebut, Kendall pun menjelaskan tentang gaya rumah yang menjadi tempat favoritnya itu.

Ia mengaku lebih menyukai rumah yang sejuk dengan banyak pepohonan. Terlihat asri karena banyak pohon di sekitar kolam renang. Ada pula sudut yang khusus dipakai Kendall untuk menyalurkan jiwa seninya.

Sejumlah kuas dengan beragam ukuran tergantung cantik di dinding tembok. Intip videonya di bawah ini: Pre pandemic,

AD visited @kendalljenner in her serene Los Angeles home, Masterminded by #AD100 firm @clementsdesign And #AD100 designer Waldo Fernandez (@waldosdesigns).

Watch the Open Door tour of her peaceful retreat From the September Style issue through the link in our profile Kendall Jenner tampaknya tidak puas dengan Condomium dua kamar yang ia beli seharga 1,39 juta dolar di pusat kota di Los Angeles.

Dikabarkan oleh situs Realtor jika bintang program realitas dan juga supermodel ini membeli rumah mewah di kawasan Hollywood Hills seharga 6,5 juta dollar. Rumah ini sebelumnya ditinggali oleh pasangan Emily Blunt dan John Kransinski. Luas bangunan rumah baru yang dibeli Kendall Jenner ini dikabarkan oleh situs Realtor mencakup 4,800 kaki persegi dan berada di tanah seluas 36 hektar.

Awalnya, pasangan Emily Blunt dan John Kransinki memasang harga jual rumah ini sebesar 6,95 juta dollar. Tetapi setelah negosiasi, model yang dikabarkan kini sedang dalam proses pendekatan dengan pebasket Jordan Clarkson itu akhirnya membelinya dengan harga 6,5 juta dollar. Rumah ini memiliki enam tempat tidur, empat kamar mandi lengkap dan 1,5 kamar mandi tidak lengkap.

Selain itu, rumah itu memiliki bioskop kecil, kolam renang dan jendela tinggi mulai dari lantai hingga langit langit. Lokasi rumah baru Kendall ini terletak di daerah atas hotel legendaris Chateau Marmont. Alasan pasangan Emily dan John menjual rumah ini adalah karena mereka membutuhkan rumah yang lebih luas.

Mengingat mereka baru saja menyambut anak kedua mereka bulan lalu. Dan menurut Daily Mail, mereka kemungkinan besar akan pindah ke daerah pantai Timur, sekitar New York.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *