Didukung Label, Rapper Young Lex Ajak Gisella Anastasia Kolaborasi di Single Ini

Seleb

Sebagai rapper, namaYoungLexsangat familiar di telinga banyak orang. Tapi bagaimana jikaYoungLexberkolaborasi dengan penyanyi pop dan selebgramGisellaAnastasia? Dilagu terbaru berjudul 'Masih Bisa Panjang', Young Lex dan Gisella Anastasia memberikan gambaran hubungan yang masih bisa dilanjutkan, tapi sayangnya harus diselesaikan.

Kira kira lagu ini menceritakan tentang pengalaman pribadi siapa? Berbeda dengan single terakhir berjudul'CIU'yang dibawakan lebihupbeatdan reggae, kiniYoungLexkembali lagi dengan 'Masih Bisa Panjang' yang cenderung lebih mellow. Lagu 'Masih Bisa Panjang' mengisahkan perasaan sesal seseorang yang masih ingin melanjutkan hubungannya dengan mantan kekasih.

Untuk melengkapi lagu ini,YoungLextidak sendiri. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008GisellaAnastasiadiajakYoungLexberkolaborasi. "Guebikin lagu 'Masih Bisa Panjang' ini cukup lama. Waktu itu ingin ada suara ceweknya. Pas lagi cari, kepikiran sama Gisella," kataYoungLex, Kamis (30/7/2020). Young Lex kemudian ngobrol dengan label Trinity Optima Production."Trinitysetujudanterjadilah kolaborasi ini,"ujar Young Lex.

Sebelum berkolaborasi,YoungLexdanGisellaAnastasiasudah lebih dulu bertemu dalam sebuah acara yang pernahYoungLexbawakan bersama Jessica Iskandar. "Gisella banyak cerita dan menyenangkan. Waktu kolaborasi ini terjadi, kitanggakcanggung lagi,"kataYoungLex. Bagi Gisella Anastasia, berkolaborasi dengan Young Lex merupakan kebanggaan.

"It’s an honorbisa kolaborasi sama Lex. Aku jujur, senangmendapatkan kesempatan ini. Ditambah lagi, lagu yang dibawakan juga gemes banget, bisa mengorek hati banyak orang,"kataGisellaAnastasia. Lagu 'Masih Bisa Panjang' juga punya makna yang cukup personal bagi Gisella Anastasia. "Kadang dalam hubungan itu ada yang lebih mencintai dan ada yang lebih dicintai.Supaya hubungan berjalan lancar, keduanya harus saling merasa memiliki," ucapGisellaAnastasia.

Menurutnya, hubungan itu tidak bisa dilanjutkan apabila salah satunya merasa masih bisa lanjut, tapi pasangannya merasatidak ada perasaan lagi. Saling Melengkapi Simhala Avadana,A&R Trinity Optima Production, membenarkan hal tersebut.

Secara kreatif, Mhala melihatYoung Lex danGisellaAnastasiapunya warna musik dan suara yang berbeda dan mampu melengkapi satu sama lain. "Young Lex cukup sering kolaborasi sama penyanyi cewek. Tapi, kalau sama Gisella ini kolaborasi yang pertama. Keduanya saling melengkapilah di sini,"kataMhala, sapaan Simhala Avadana. Soal lagu 'Masih Bisa Panjang',YoungLexmengaku tidak pernah mengalami apa yang terjadi di dalam lagu tersebut.

Namun,YoungLexmengaku setiap memilih sebuah tema lagu, dia pasti menghayati perasaan orang yang ada di posisi lagu tersebut. "Guememang selalu pastikan ada di posisi tersebut ketika membawakan lagu.Biar dapat emosinya. Ditambah lagi Gisella yang juga menurutguepas untuk membawakan lagu ini," kata Young Lex. Gisel berharap banyak orang ikut tersentil dengan makna lagu 'Masih Bisa Panjang'.

Setelah mengalami penundaan rilis dan syuting video musik yang cukup lama akibat pandemi Covid 19, akhirnya lagu 'Masih Bisa Panjang' dirilis. Walau momennya belum benar benar normal kembali,YoungLexoptimistis 'Masih Bisa Panjang' akan disukai banyak orang seperti lagu lagu sebelumnya. Penulis: Irwan Wahyu Kintoko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *