Lakukan Pemotretan ala Ratu, Margin Wierheerm Dipuji Cantik bak Boneka, Bakal Jadi Tema Pernikahan?

Seleb

Artis peran Margin Wieheermdikabarkan segera menikah dengan Ali Syakieb dalam waktu dekat. Hal itu setelah Ali SyakiebmelamarMargin Wieheerm beberapa waktu lalu. Selain itu, adik Nabila Syakieb juga tampak melakukan fitting busana pengantin.

Foto foto Ali saat menjajal baju pengantin ini diunggah oleh akun @joevithathe, Kamis (6/8/2020). Tampak busana beskap yang dipakai Ali berwarna putih. Blangkon berwarna senada juga apik menutupi kepalanya.

Untuk bawahan, Ali menggunakan kain Batik. Margin Wierheerm, juga mengunggah video singkatmilik akun @mogirelee . Tampak Ali yang sedang bercermin dan diambil videonya dari jarak jauh.

Kini jelang pernikahan, Margin diketahui melakukan beberapa kali sesi pemotretan. Jika beberapa waktu lalu Margin berfoto ala Ratu India, kali ini ia berpose dengan penampilan bak Queen. Margin tampak begitu cantik mengenakan gaun warna putih dan mahkota kecil di kepalanya.

Wajahnya yang dirias oleh make up artist kenamaan Lucky Hakim itu dipuji warganet. Sementara itu, Lucky Hakim mengaku tema make up Margin kali ini adalah ratu. Sontak, penampilan Margin dalam pemotretan itu menuai banyak pujian.

Ia bahkan disebut sebut seperti boneka cantik. "Masya Allah cantiiiknyaaa meni jiga boneka kiyeu kamu teh," puji Risma Nilawati. "Sayang kaya boneka bgt cantik," tulis Ade Fitrie.

"masya allah," komentar Devi Lanni. Lantas apakah pernikahan Margin dan Ali Syakieb akan mengambil tema serupa? Kita tunggu saja. Kabar bahagia, Ali Syakieb resmi melamar sang kekasih, Margin Wieheerm, Rabu (8/7/2020).

Lamaran ini dilakukan oleh adik kandung Nabila Syakieb tepat pada hari ulang tahun sang kekasih. Tampak dekorasi ruangan dengan hiasan tulisan ucapan ulang tahun. Diketahui, Margin berusia 20 tahun pada 2020 ini.

Tak hanya sekadar untuk mensyukuri pertambahan umur, Margin juga mendapat momen istimewa di dalam hidupnya. Selangkah lagi, Margin akan menyusul sang mantan kekasih, Citra Kirana, untuk naik ke pelaminan. Momen sakral lamaran antara Ali Syakieb dan Margin ini dihadiri lengkap oleh masing masing keluarga kedua belah pihak.

Adapun potret kebersamaan orangtua Ali Syakieb dan Margin. Baik Ali maupun Margin tampak serasi karena keduanya saling mengenakan busana berwarna putih. Ucapan dan doa pun mengalir untuk pasangan ini.

Termasuk dari kakak Ali, Nabila Syakieb, yang turut bersyukur momen lamaran lancaran digelar. One step closer, Alhamdulillaah ," tulis Nabila pada unggahan di Instagram Storiesnya. Intip foto foto momen lamaran Ali Syakieb dan Margin Wieheerm:

Setelah putus dari Citra Kirana, aktor Ali Syakieb (32) kini dikabarkan sudah punya pengganti. Ialah gadis bernamaMargin Wieheerm yang disebut sebut memiliki hubungan spesial dengan adik dari Nabila Syakieb itu. Kedekatan keduanya terendus ketika akun gosip mengunggah foto Ali dan Margin makan bersama.

Tak lama kemudian, Ali dan Margin membagikan potret berdua di Instagram masing masing. Keduanya tak mengungkap secara gamblang tentang hubungan mereka. Namun baru baru ini Ali dan Margin kompak menjadi model untuk produk kecantikan.

Produk skincare bernamaMareshabeute, menggandeng Ali dan Margin menjadi brand ambassadornya. Eca Maresha,pemilikMareshabeaute, merasa senang dan bangga. "Karena kami lihat dia laki laki yang memang benar benar susah banget untuk diajak kerjasama dengan produk skin care,"

"Kalau bisa dilihat tidak pernah ada satupun yang dia mau dan dia tolak sendiri. Selalu menolak," ujar Eca Maresha dalam keterangan persnya. Namun, Mareshabeaute tampaknya jadi pengecualian. Ali Syakieb mau bekerja sama juga karena merasakan dampak penggunaan produk tersebut.

"Lebih cerah," kata Ali di sela pemotretan. Ali bersama Margin nampak mesra di sesi pemotretan tersebut. Hasil pemotretannya pun akhirnya dibagikan keduanya di Instagram masing masing.

Pemilik produk, Echa Maresha pun turut membagikan video behind the scene saat Ali dan Margin menjalani pemotretan berdua itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *