Indonesia Pasar Menjanjikan Buat Perusahaan Digital

Techno

Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan di wilayah Asia Pasifik untuk perusahaan digital. Menurut analisis Match Media Group, basis pengguna yang besar dan tersebar di kota besar metropolitan seperti Jakarta, Surabaya, Bandung & Medan, menunjukan penyebaran geografis yang sangat luas. "Pengiklan di berbagai kategori seperti telekomunikasi, smartphone, teknologi, otomotif, lifestyle, dan lainnya, kini memiliki media yang sesuai dengan target market mereka," kata Managing Partner MediaDonuts Pieter Jan de Kroon dalam keterangannya, Jumat (29/8/2020).

MediaDonuts merupakan perusahaan media digital dan teknologi yang mendapat kepercayaan sebagai mitra pengiklan dan pemasaran resmi untuk Match Group India & Asia Tenggara termasuk Tinder, OkCupid, dan Match. MediaDonuts telah beroperasi di Eropa, Timur Tengah, dan Asia Pasifik termasuk Indonesia didalamnya. Indonesia, kata dia memiliki keunikan tersendiri, dilihat dari banyak pengguna yang urban, muda dan tinggal di perkotaan yang sangat cocok untuk dijangkau melalui media ini. Kehadiran MediaDonuts di Indonesia merupakan langkah strategis untuk pasar Indonesia, pasar terbesar di Asia Tenggara dengan populasi anak muda yang dinamis.

GenZ dan milenial yang ramah akan teknologi dapat terhubung dengan MediaDonuts dan menjadikan peluang bisnis yang lebih besar melalui cara yang kreatif untuk hasil yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *