Diledek Verrel Bramasta, Atta Halilintar Kesal Disebut Sedang Bertengkar dengan Aurel

Seleb

Penasaran dengan kelanjutan hubungan sahabatnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Verrel Bramasta pun mengurai pertanyaan tak terduga. Rupanya, Verrel Bramasta mendengar ada isu miring di antara hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Karenanya kala bertemu Atta Halilintar, mantan kekasih Aurel Hermansyah itu pun tak menyia nyiakan kesempatan.

Verrel langsung mencecar Atta Halilintar dengan pertanyaan menohok. Mendengar pertanyaan dari Verre Bramasta, Atta Halilintar mendadak kesal. Sambil berteriak, Atta Halilintar membantah semua tudingan dari Verrel Bramasta.

Terutama isu yang mengatakan ia dan Aurel Hermansyah sedang bertengkar. "Dengar dengar ada yang udah tunangan, mau nikah, tapi ada yang lagi berantem hebat, siapa ya ? Ciri cirinya sih yang mau nikah di GBK," tanya Verrel Bramasta. "Enggak ada yang berantem !" jawab Atta Halilintar ngotot.

Tak menyerah, Verrel Bramasta kembali bertanya kepada Atta. Verrel penasaran apakah benar hubungan Atta dan Aurel masih baik baik saja. "Aku mau nanya aja, Kamu sama Aurel itu ada apa ?" tanya Verrel Bramasta.

"Enggak ada apa apa ya Allah," ucap Atta Halilintar. Tak mau langsung percaya, Verrel pun meminta bukti. Verrel ingin Atta menunjukkan chat terakhirnya dengan Aurel.

Bak ingin membuktikan ucapannya, Atta Halilintar segera memperlihatkan ponselnya. "Ini aja tadi baru chat," akui Atta Halilintar. "Buktikan mana chat, video call Aurel sekarang," pinta Verrel Bramasta.

"Ini 'sayang Aku otw silet. Kabarin kalau udah selesai ya'. Tuh baik baik aja," kata Atta Halilintar seraya membaca chat. "Mana, Aku belum baca. Itu kok chatting an Oktober 14 ? Itu berapa hari yang lalu," pungkas Verrel. "Ini today, today !" teriak Atta.

Tak habis pikir dengan Verrel Bramasta, Atta mengaku kaget. Kekasih Aurel itu terkejut kenapa Verrel bisa curiga dan menudingnya macam macam. "Kamu kenapa tiba tiba sotoy ya lama lama. Kamu kenapa pengin Aku berantem ya ? Kan Aku enggak lagi berantem," pungkas Atta Halilintar.

"Justru Aku khawatir kalau Kamu berantem. Aku enggak kepengin kalian berantem," imbuh Verrel. Kembali bertanya, Verrel curiga kala melihat Atta tak lagi mengenakan cincin tunangannya dengan Aurel. Menanggapi hal itu, Atta lantas mengurai alasan.

Bahwa cincin tunangannya sedang rusak. "Bukti ada sesuatu antara Atta dan Aurel," kata Verrel mengurai kecurigaan. "Seminggu (cincin) aku tuh udah masuk ke tempat servis. Namanya batunya ada yang copot," pungkas Atta Halilintar.

"Kok bisa sampai rusak," tanya Verrel. "Ya kan namanya Aku lagi lari, penyok," imbuh Atta Halilintar. YouTuber Atta Halilintar bakal mengajak penyanyi Aurel Hermansyah ke Malaysia untuk bertemu orangtuanya.

Atta Halilintar berujar, pertemuan itu untuk meminta doa dan restu pernikahannya dengan Aurel yang belum diketahui tanggal pastinya. Menurut rencana, Atta Halilintar akan mengajak Aurel Hermansyah ke Malaysia jika pandemi Covid 19 di Malaysia telah berakhir. "Kita malah rencananya, saya mau ke Malaysia nih, mau ajak dia (Aurel). Sebukanya Malaysia aku ajak Aurel ke sana," ungkap Atta Halilintar seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Cumicumi, Senin (19/10/2020).

Terkait tanggal pernikahan, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu mengaku tidak menargetkan tanggal cantik. Hanya saja, Atta Halilintar mengatakan pernikahannya bakal berlangsung setelah pandemi Covid 19 selesai. "Enggak ada, (pernikahan) seselesainya Covid 19. Katanya kan akhir tahun ini selesai ya, Alhamdulillah, mudah mudahan, kan sudah mau datang tuh vaksin segala macam," kata Atta.

Untuk diketahui, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini bakal mengusung konsep pesta rakyat. Rencananya, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Alasan Atta menghelat di SUGBK karena ingin mengundang subscriber kanal YouTube nya yang kini berjumal 25,9 juta akun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *