Amanda Manopo: Saya Rindu Pacaran di Mall, Tapi Kan Susah Ada Social Distancing

Seleb

Selama pandemi virus corona (Covid 19),Amanda Manopo banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Ia tak mau ambil risiko pergi jalan jalan ke tempat keramaian karena menilai virus corona sebagai bahaya yang nyata. "Aku selama ini kalau bisa ya di rumah aja. Karena takut gimana gimana, masih jaga jarak," kata Amanda Manopo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Amanda Manopo mengatakan hanya keluar jika ada pekerjaan syuting.Selebihnya berbelanja kebutuhan rumah dan keperluan akting. "Kalau ke mall atau apa paling cuma beli keperluan untuk syuting aja atau ke supermarket," ucapnya. Wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu rindu bisa ke mall seperti sedia kala. Pasalnya, semenjak adanya pandemi covid 19, ia tak bisa pergi ke mall.

"Saya rindu ke mall dan pacaran di mall. Tapi kan susah ada social distancing. Nanti kalau pacaran di mall ketemu satpam, 'tolong kalian jangan dekat dekat ya' gitu," jelasnya. Lebih lanjut, Amanda Manopo juga merindukan bekerja ke lokasi syuting secara lepas tanpa adanya batasan batasan dan jaga jarak. "Kalau sinetron ada aja. Kalau film syuting masih jauh jauh. Keluarga saya bingung memperbolehkan apa tidak. Karena kalau film kayak karantina, sebulan atau dua bulan syuting enggak boleh balik ke Jakarta," ujar Amanda Manopo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *